Pengusaha Sam Aliano Diperiksa Polisi

https://www.monitorberita.com/index.php/2018/08/20/pengusaha-sam-aliano-dipriksa-polisi/
Pengusaha Sam Aliano Diperiksa Polisi.
Pengusaha Sam Aliano diperiksa penyelidik Cyber Crime Polda Metro Jaya hari ini, Senin (20/8). Dia diperiksa sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap Nikita Mirzani.
“Iya hari ini direncanakan akan menjalani pemeriksaan,” tuturnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Senin (20/8).

Karena itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Adi Deriyan menambahkan, sesuai jadwal Sam diperiksa pukul 10.00 WIB. “Agendanya jam sepuluh ya,” pungkasnya.

Diketahui, Polda Metro Jaya menetapkan pengusaha Sam Aliano sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita Mirzani. Perkara ini muncul pada September 2017 lalu.

Mulanya, ada akun Twitter atas nama Nikita Mirzani membuat cuitan yang dianggap mendiskreditkan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Namun, cuitan tersebut merupakan hasil editan dan bukan dari tulisan Nikita.

sebab dari itu, Nikita menepis cuitan tersebut berasal dari dirinya. Dia akhirnya melaporkan Sam Aliano ke polisi yang dianggap menyudutkan dirinya dalam hal ini mencemarkan nama baiknya.

Comments

Popular posts from this blog

Suporter Timnas Indonesia U-23 Sangat Antusias Ingin Menyaksikan Laga Terakhir Tim Kesayangan Mereka di Grup A

Aksi Peduli Kemanusian Gempa Lombok

Gregoria Mariska Tunjung Menyumbangkan Angka Kemenangan Pertama di Babak Perempat Final Melawan Korea Selatan