Aksi Peduli Kemanusian Gempa Lombok

https://www.porosdigital.com/index.php/2018/08/20/aksi-peduli-kemanusian-gempa-lombok/
Aksi Peduli Kemanusian Gempa Lombok.
Pemerintah Kota Denpasar menggelar acara apresiasi seni kemerdekaan yang sekaligus dikemas sebagai aksi peduli kemanusiaan Gempa Lombok. Acara ini digelar di lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Sabtu (18/8).

Rai Mantra menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Denpasar, yang sudah terlibat dan memberikan kontribusi positif di acara ini.

“Penggalangan bantuan kemanusian ini bersinergi dengan elemen masyarakat Solidaritas Bali Untuk Gempa Lombok, dan termasuk di dalamnya BEM Universitas Warmadewa,” pungkasnya dia melalui siaran tertulisnya, Senin (20/8).

Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan, acara ini adalah konser kepedulian terhadap korban gempa di Lombok, dengan yang melibatkan artis-artis Bali yang tentunya memiliki misi yang selaras.

“Terima kasih dan saya sangat bangga melihat masyarakat khususnya anak-anak muda yang hadir menyaksikan konser dan juga turut serta berdonasi,”tuturnya.

Konser kepedulian ini diisi oleh sejumlah artis dan musisi Bali. Di antaranya ada Joni Agung & Double T, Sekehe Kubu Barong Sanur, Lawak dan Wayang Kontemporer.
Kemudian Gede Bagus dan anak berbakat, Small Axe and Boby Dinnar Reggae, perkusi nusantara, Crazy Horse Rock Nostalgia, Kiss Band dan Bintang Band.

Comments

Popular posts from this blog

Suporter Timnas Indonesia U-23 Sangat Antusias Ingin Menyaksikan Laga Terakhir Tim Kesayangan Mereka di Grup A

Gregoria Mariska Tunjung Menyumbangkan Angka Kemenangan Pertama di Babak Perempat Final Melawan Korea Selatan