Kebiasaan Ini Sering Memicu Kadar Kolestrol Naik

https://katapos.com/index.php/2018/08/20/kebiasaan-ini-sering-memicu-kadar-kolestrol-naik/
Kebiasaan Ini Sering Memicu Kadar Kolestrol Naik.
Namun, masalah kolesterol tidak terjadi pada orang yang bertubuh gemuk saja, mereka yang memiliki tubuh kurus pun bisa terkena masalah kolesterol.

Banyak yang mengira memiliki tubuh bisa terhindar dari penyakit mematikan seperti masalah kardiovaskuler.
Namun orang yang bertubuh kurus juga berpotensi terkena masalah kardiovaskuler yang berkaitan erat dengan tingginya kadar kolesterol jahat. Nah beberapa hal inilah penyebab mengapa orang kurus juga bisa terkena masalah kolesterol. apa saja?

1 Malas Berolahraga
Malas berolahraga adalah salah satu penyebab kolesterol menumpuk dalam tubuh, bagi orang kurus ini juga berlaku. Nah, jangan menyepelekan jika anda memiliki badan yang kurus jangan mengira tubuh kurus tak mungkin terkena masalah ini, Sebaiknya Anda waspada.

2 Kebiasaan Makan Tak Sehat
Kebiasaan makan junk food, fast food, gorengan dan kemasan tidak hanya memicu kegemukan, untuk beberapa orang makan makanan ini juga bisa memicu kurus. Makanan seperti ini boles saja dimakan akan tetapi jika setiap hari memakannya bisa memicu banyak masalah, salah satunya adalah meningkatkan kolesterol jahat.

3 Stres
Stres merupakan masalah yang menimpa siapa saja, termasuk orang kurus juga. Kebiasaan memelihara stres bisa berdampak buruk bagi kesehatan seperti meningkatkan kadar kolesterol jahat dalam darah.

4 Memiliki Kebiasaan Minum Alkohol
Kebiasaan minum-minum alkohol juga bisa memicu naiknya kadar kolesterol dalam tubuh, alkohol bisa menurunkan kinerja hati dalam memecah lemak sehingga kebiasaan ini bisa memicu naiknya penumpukan lemak dan kolesterol dalam tubuh untuk orang bertubuh kurus sekalipun.

Comments

Popular posts from this blog

Suporter Timnas Indonesia U-23 Sangat Antusias Ingin Menyaksikan Laga Terakhir Tim Kesayangan Mereka di Grup A

Aksi Peduli Kemanusian Gempa Lombok

Gregoria Mariska Tunjung Menyumbangkan Angka Kemenangan Pertama di Babak Perempat Final Melawan Korea Selatan