Gregoria Mariska Tunjung Menyumbangkan Angka Kemenangan Pertama di Babak Perempat Final Melawan Korea Selatan

https://fokuspos.com/2018/08/gregoria-mariska-tunjung-menyumbangkan-angka-kemenangan-pertama-di-babak-perempat-final-melawan-korea-selatan/
Gregoria Mariska Tunjung Menyumbangkan Angka Kemenangan Pertama di Babak Perempat Final Melawan Korea Selatan.
Pemain tunggal putri pertama indonesia, Gregoria Mariska Tanjung Telah Menyumbangkan Kemenangan Pertama Melwan Korsel, Hari senin (20/8) Gregoria mengalahkan pemain pertama Korsel, Sung Ji Hyun dengan 21-15, 8-21 dan 21-18.

“Gim pertama tadi dia kurang siap, posisinya juga tidak enak. Makanya ini jadi kesempatan buat saya,” ucapnya Gregoria yang ditemui usai pertandingan.

Namum di game ke dua ia malah takut terhadap serangan lawan. Sehingga kerap melakukan banyak kesalahan sendiri. di gae keduda ia kalah jauh dari lawannya.

Sedangkan di gim ketiga, ia berupaya tidak memikirkan kemenangan atau kekalahan. Ia harus tetap berusaha lebih dulu. “Karena pukulan dia bagus. Dia juga tinggi, jadi pukulannya tajam. Kaki saya harus lebih cepat karena dia pasti mau nyerang,” pungkasnya pemain yang kerap disapa Jorji ini.

“Lawan kan (peringkatnya) di atas saya. Jadi nothing to lose saja. Tegang sih karena jadi partai pembuka. Kalau menang kan bisa jadi semangat untuk yang lain. Saya percaya dengan tim saya,” tuturnya dia.

Comments

Popular posts from this blog

Suporter Timnas Indonesia U-23 Sangat Antusias Ingin Menyaksikan Laga Terakhir Tim Kesayangan Mereka di Grup A

Aksi Peduli Kemanusian Gempa Lombok